You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

KEPALA DESA SALO BAGIKAN BANTUAN KEPADA SISWA-SISWI YANG TIDAK MAMPU DI SD LPM RANTAU PANJANG

Operator 21 November 2023 Dibaca 126 Kali
KEPALA DESA SALO BAGIKAN BANTUAN KEPADA SISWA-SISWI YANG TIDAK MAMPU DI SD LPM RANTAU PANJANG

Selasa (21/11/2023) Kepala desa salo Ihfasni Arham, M.Ag menyalurkan bantuan kepada Siswa-siswi yang kurang mampu berupa seragam sekolah, sepatu dan tas di SD LPM Rantau Panjang Dusun Gota Sabatang Desa salo, dalam kesempatan ini Kepala Desa salo di dampingi oleh Kepala Dusun Gota Sabatang Ibrahim dan kasi pelayanan Nurmai Hasatul Hasanah.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa salo menyampaikan kepada adik-adik yang mendapat bantuan agar memanfaatkan bantuan yang mereka dapat dengan sebaik mungkin,  bantuan ini berasal dari dana BkK provinsi, kami selaku kepala desa sengaja membuat program ini karena masih banyak adik-adik kita ini yang memiliki sepatu , seragam dan tas yang tidak layak di pakai. Semoga ini menjadi amal jariyah untuk kami kelak.

Kepala dusun Gota Sabatang dalam kesempatan ini menyampaikan "atas Namo mewakili masyarakat Dusun Gota Sabatang Mengucapkan Terima kasih banyak kepada Pak Wali terbaik,terganteng yg sojuk yg telah membantu meringankan beban warga kami atas bantuan kepada siswa kami mudah -mudahan bermanfaat dan menjadi Amal buat pak wali dan kita semua, sekali terimakasih pak mudah -mudahan tahun depan berbuat kembali. (A.d)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image