You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

Kelompok Wanita Tani (KWT) Sialang Desa Salo Panen sayur perdana

Operator 31 Agustus 2023 Dibaca 189 Kali
Kelompok Wanita Tani (KWT) Sialang  Desa Salo Panen sayur perdana

Kelompok Wanita Tani (KWT) Sialang Desa Salo sore ini melakukan kegiatan penen perdana sayur antar lain sayur kangkung, bayam, kacang panjang dll. Dalam kegiatan KWT sialang ini turut hadir langsung Kepala Desa Salo Ihfasni Arham,  M.Ag yang di damping oleh Ketua RT Bapak Afrizal atau lebih dikenal dengan nama parisal. Dalam kesempatan ini Afrizal menyampaikan terima kasih kepada kepala desa salo yang telah mensuport kegiatan KWT sialang dan juga kepada Wakil Ketua DPRD Kab Kampar Bapak H Fahmil, SE.,ME yang telah memberikan bantuan benih sayuran kepada KWT sialang, Alhamdulillah berkat dukungan pemerintah desa dan Bapak H Fahmil kegiatan ini sukses serta menjadi potensi yang luar biasa bagi Dusun sialang dan desa salo pada umumnya. 

Saat di wawancarai dilokasi kegiatan KWT sialang Tentang bagaimana tanggapan beliau tentang kegiatan KWT sialang ini Kepala Desa Salo Ihfasni Arham,  M.Ag Menjawab "Alhamdulillah, kegiatan yang banyak manfaat, dari segi ekonomi, kesehatan jasmani, serta menjaga silaturrahmi antar sesama. Tahun depan kita fokuskan utk Anggaran ketahanan pangan nabati Dana Desa utk KWT yg ada di Desa Salo, karena lebih tepat sasaran dan nampak hasilnya” beliau juga menambahkan bahwa kelompok wanita tani (KWT) dusun sialang saat ini berjumlah 25 orang, lahan seluas 30x30 m itu diolah dan ditanam secara bersama sama, jenis tanaman sayur bayam, kangkung, jagung dan kacang panjang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image