You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

KEPALA DESA SALO TINJAU LANGSUNG PEMBUKAAN BADAN JALAN DI DUSUN GOTA SABATANG

Operator 17 September 2023 Dibaca 228 Kali
KEPALA DESA SALO TINJAU LANGSUNG PEMBUKAAN BADAN JALAN DI DUSUN GOTA SABATANG

(Ahad,17/09/2023) Dusun Gota Sabatang merupakan Dusun yang baru dimekarkan, sebelum nya Dusun. Gota sabatang adalah RW 03 Rantau Panjang, proses pemekaran RW 03 Rantau Panjang menjadi Dusun tidaklah mudah karena banyak pro dan kontra, berkat tangan dingin Kepala Desa Salo Ihfasni Arham M.Ag serta niat yang besar dari Kepala Dusun Koto Bangun pada waktu itu yaitu Bapak Ibrahim ( sekarang menjadi Kepala Dusun Gota Sabatang) akhirnya pemekaran Dusun Gota Sabatang terlaksana juga.

Untuk pengembangan wilayah Dusun Gota Sabatang harus dilakukan beberapa langkah yaitu memperbanyak pembukaan badan jalan baik itu untuk lokasi perkampungan maupun lokasi perkebunan warga.

Saat di wawancarai dilokasi pembukaan badan jalan Kepala Desa Salo Ihfasni Arham M.Ag menyampaikan "Alhamdulillah, berkat kerjasama pemerintah, pihak terkait serta peran masyarakat pemilik lahan pembukaan badan jalan ini terlaksana, terimakasih kami ucapkan, semoga menjadi amal jariyah dan bermanfaat. 

Kedepannya kita akan terus melakukan pengembangan wilayah dusun gota sabatang, karena dusun ini baru mekar tahun ini. Disamping akan berkembangnya penduduk, pengembangan wilayah ini juga berdampak positif untuk kemudahan serta peningkatan hasil pertanian. dan juga beliau menambahkan bahwa nanti nya bukan saja peningkatan hasil pertanian saja akan tetapi nanti ada juga pengembangan peternakan dan pariwisata di dusun Gota Sabatang ini.

Saat meninjau pembukaan  badan jalan kades salo di dampingi langsung oleh kadus Ibrahim terbaik, dan beberapa perangkat desa salo.

 [A_D]

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image