You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

KADES SALO TINJAU LOKASI PEMBUATAN DAINASE DI RT 01 RW 02 DUSUN TERANG BULAN

Operator 22 September 2023 Dibaca 163 Kali
KADES SALO TINJAU LOKASI PEMBUATAN DAINASE DI RT 01 RW 02 DUSUN TERANG BULAN

Terang Bulan (22/09/2023) Kepala Desa Salo meninjau lokasi pembuatan drainase di RT 01 RW 02 Dusun Terang Bulan, drainase sepanjang ± 110 M ini merupakan Aspirasi dari Bapak H. Ir. Sahidin Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN.

Dalam peninjauan lokasi ini kades Salo di dampingi oleh kadus Terang Bulan Ibu Rima Febriana, kadus Gota sabatang Bapak Ibrahim Terbaik,  perangkat Desa Salo  dan Salah Satu Anggota BPD Salo Abangda Kaslim Nasruddin, Tenaga Ahli Bapak H Ir Sahidin abang Dodi Kevin dan Tim dari PT Nusantara Terbaik yang mengerjakan proyek drainase tersebut. 

Kades salo menyampaikan terima kasih kepada Bapak H. Ir Sahidin yang telah memberikan bantuan Aspirasi kepada Desa salo, drainase ini sangat dibutuhkan oleh warga karena diwilayah ini apabila hujan air meluap dan mengenangi jalan dan perkarangan warga. Aspirasi ini merupakan kerja keras dari Kadus Ibrahim terbaik melobi Bapak Ir H Sahidin dan akhirnya pembuatan drainase ini dikerjakan dalam waktu dekat.

 

(A_D)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image