You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

Setelah KWT Sialang, Hari ini Giliran Kelompok Wanita Tani Gota sabatang lakukan panen sayur

Operator 03 September 2023 Dibaca 340 Kali
Setelah KWT Sialang,  Hari ini Giliran Kelompok Wanita Tani Gota sabatang lakukan panen sayur

Beberapa hari yang lalu KWT Sialang melakukan panen sayur, bertepatan hari ahad tanggal 03 September 2023 giliran KWT Gota sabatang Salo lakukan panen bersama. Dalam kegiatan penen bersama ini di hadiri langsung Kepala Desa Salo Ihfasni Arham, M.Ag yang didampingi oleh Kepala Dusun Gota Sabatang terbaik yaitu Ibrahim, Perangkat desa,  ketua RW, Ketua RT, masyarakat dan pemuda-pemudi. 

Saat ditemui dilokasi panen bersama Kepala Dusun Ibrahim menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada pemdes salo dan terkhusus kepada Wakil ketua DPRD Kampar Bapak H Fahmil SE yang telah memberikan bantuan bibit sayuran kepada KWT Gota Sabatang ini, semoga dengan dukungan dan bantuan bapak kades dan pak dewan adalah langkah awal KWT Gota Sabatang untuk bisa menjadi kan lahan tidur menjadi lahan produktif. 

Setelah kegiatan Kepala desa salo Ihfasni Arham,  M.Ag menyampaikan tanggapannya tentang panen sayur bersama "Alhamdulillah kegiatan yang sangat bagus dan bermanfaat.. semoga kedepannya ibu2 KWT tetap semangat dan istiqomah.. pemdes salo akan mensupport kegiatan KWT ini kedepannya dengan Dana Desa. Kwt gota sabatang memiliki dua lokasi lahan, yang satunya sudah panen, yang satunya akan ditanam jagung, cabe dan terong. harapan kami selaku kepala desa salo yaitu Semoga semakin banyak anggota KWT kedepannya, sehingga seluruh ibu2 rumah tangga se desa salo tergabung dalam KWT, kalau bisa setiap RT ada KWT.

Acara panen sayur bersama ditutup dengan Makan bersama dirumah salah satu anggota KWT gota sabatang. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image