You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

Kepala Desa Salo hadiri Kunjungan kerja PJ Bupati Kampar di kuok

Operator 05 September 2023 Dibaca 120 Kali
Kepala Desa Salo hadiri Kunjungan kerja PJ Bupati Kampar di kuok

Hari ini PJ Bupati Kampar melakukan kunjungan kerja di kecamatan kuok dan kecamatan salo yang di fokuskan di aula Kantor camat kuok Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Plt Camat Kuok dan Camat Salo Bapat Refizal, S.STP, Anggota DPRD Kampar Bapak H. Mohd Kasru syam, Beberapa orang Kepala Dinas, Kepada Desa Se kecamatan kuok dan salo, perangkat desa sekecamatan kuok-Salo, ketua BPD sekecamatan Kuok-Salo, Ninik mamak,  alim ulama , dan para tamu undangan lainnya.

Banyak harapan dari kepala desa yang ada di kecamatan kuok maupun kecamatan salo salah satunya Kepala Desa Ihfasni Arham, M.Ag saat di tanya di lokasi kegiatan menyampaikan tanggapan dan harapannya " Saya mengapresiasi kegiatan kunjungan kerja pak PJ bupati ini, disamping turun utk hadir mendengar beberapa permasalahan krusial di setiap desa, pak PJ juga membawa beberapa Kepala Dinas agar peserta yang hadir mendengar langsung jawaban dan penjelasan dari Kepala Dinas terkait.

Kades salo juga menyampaikan kepada Bapak PJ Bupati Kampar persoalan Karlahut, yang dua tahun belakang ini desa salo menjadi salah satu penyumbang titik api terbanyak di kabupaten kampar. Bayangkan saja, jika dua pekan tidak hujn setiap hari itu ada kebakaran, bahkan satu hari terkadang terdapat tiga titik api dan juga Kepala desa salo meminta kepada Kadis DLHK kab. kampar melalui pak PJ Bupati Kampar kendaraan roda tiga pemadam api

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image