You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

RUSAK SEKIAN TAHUN AKHIRNYA JALAN DUSUN SIALANG DIPERBAIKI

Operator 18 Mei 2024 Dibaca 65 Kali
RUSAK SEKIAN TAHUN AKHIRNYA JALAN DUSUN SIALANG DIPERBAIKI

Sialang Desa Salo ( 18/05/2024) Buruknya akses jalan Dusun sialang yang sudah terjadi bertahun-tahun, akhirnya di tahun ke-3 masa jabatan kepala desa salo Bapak Ihfasni Arham M.Ag mengalokasikan kan dana desa untuk perbaikan jalan sialang tersebut. Menurut beliau jalan ini selain akses warga Dusun sialang untuk aktivitas sehari-hari, jalan ini merupakan akses utama menuju masjid dan perkuburan Sialang serta pemukiman. Maka dari pada itu kepala desa salo berinisiatif untuk perbaikan jalan Dusun sialang ini melalui Dana Desa ( DD) tahun 2024.

Dengan di lakukan perbaikan jalan dusun sialang ini mendapat respon positif dari masyarakat Dusun sialang. Masyarakat berterima kasih kepada Pemerintah desa salo terutama kepada Kepada Desa salo Bapak Ihfasni Arham, M.Ag yang telah melaksanakan perbaikan jalan dusun sialang tersebut,  semoga kelak menjadi amal jariyah...Aamin...

 

AD.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image