You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

DESA SALO MENDAPAT KUNJUNGAN DARI FEKONSOS UIN SUSKA RIAU DALAM AGENDA PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN

Operator 21 Juni 2024 Dibaca 93 Kali
DESA SALO MENDAPAT KUNJUNGAN DARI FEKONSOS UIN SUSKA RIAU DALAM AGENDA PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN

Salo-

Dengan tingginya angka Stunting akhir-akhir ini di wilayah Indonesia, maka pemerintah pusat maupun daerah mengiatkan kegiatan pencegahan Stunting sejak dini dengan beberapa program antara lain pemberian makanan bergizi untuk ibu hamil dan menyusui serta pemberian makanan bergizi kepada balita.

Sebelum memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan menyusui serta balita maka harus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Stunting. Maka UIN SUSKA RIAU mendatangi Desa Salo dalam agenda PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN oleh Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Fekonsos) dengan tema "PEDULI STUNTING SEBELUM GENTING".

Kepala Desa salo Ihfasni Arham M.Ag dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada UIN SUSKA RIAU yang telah bersedia menyampaikan sosialisasi tentang Stunting.  Stunting ini merupakan permasalahan yang serius bagi pemerintah pusat maupun daerah,  untuk tahun 2024 ini Desa salo mengalokasikan anggaran dana desa untuk Stunting ini dalam hal ini kami memberikan makanan tambahan bergizi untuk ibu hamil, menyusui dan balita.

A-D

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image