You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

DINAS ESDM PROVINSI RIAU LAKUKAN SURVEI LOKASI TIANG DAN JARINGAN DI DESA SALO

Operator 27 Juni 2024 Dibaca 77 Kali
DINAS ESDM PROVINSI RIAU LAKUKAN SURVEI LOKASI TIANG DAN JARINGAN DI DESA SALO

Salo. 27/06/2024

Listrik merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat akhir-akhir ini, karena masyarakat modern saat ini telah ketergantungan kepala Listrik. Sebagian wilayah desa salo masih banyak rumah yang memiliki arus listrik yang lemah dan menganggu aktivitas masak memasak atau pun aktivitas lainnya yang bersumber dari listrik. 

Tahun 2024 ini melalui Putra Asli Salo yang duduk di DPRD Provinsi Riau Bapak Tamarudin, S.Pd.i yang lebih akrab di sapa Onga Tamar ini memberikan bantuan Tiang dan Jaringan Listrik yang akan di pasang di wilayah Dusun Sialang sebanyak 13 Tiang.

Dihubungi melalui pesan whatsapp Kepala Desa Salo Ihfasni Arham M.Ag memberikan tanggapan perihal bantuan dari Onga tamar ini,

"Alhamdulillah.. 

Meski terbilang waktu yg singkat dgn posisi jabatan sebagai Anggota Dewan Provinsi, namun Total Pokir onga Tamar (putra asli desa salo) di desa salo sungguh luar biasa:

1. Semenisasi Jalan ke TPU Taman Bahagia Dusun Terang Bulan

2. Tiang dan Jaringan Listrik dusun sialang

3. Bantuan Masjid 4 masjid se desa salo

4. Bantuan KWH gratis 2 paket

Inilah bukti kepedulian beliau terhadap kampung halamannya.. dan sebagai gambaran jika putra salo yg duduk sbgai perwakilan akan lebih luas dan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat salo..

 

Terimakasih onga tamarudin dan tim.. semoga Allah membalasnya dgn keberkahan dan kebaikan.. semoga bermanfaat bagi masyarakat...

A-D

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image