You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

DESA SALO MENDAPATKAN 50 UNIT BANTUAN WC DARI DINAS PUPR KAMPAR TA 2024

Operator 03 Juni 2024 Dibaca 154 Kali
DESA SALO MENDAPATKAN 50 UNIT BANTUAN WC DARI DINAS PUPR KAMPAR  TA 2024

Salo.

Tahun 2024 ini Desa salo mendapatkan bantuan WC bagi KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 50 Unit, mengingat masih banyaknya masyarakat Desa salo yang tidak memiliki WC yang layak.

Kepala desa salo Ihfasni Arham M.Ag selalu melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR serta mengirim permohonan melalui proposal tahun 2023 kemarin. Alhamdulillah awal tahun 2024 kita mendapatkan kabar bahwa desa salo mendapatkan bantuan 50 Unit WC.

Setelah melakukan survei KPM dan akhirnya siang tadi (03/05/2024) akhirnya dilaksanakan acara "Sosialisasi Dinas PUPR kabupaten Kampar kepada 50 KPM Calon penerima WC tahun 2024"

Dalam sambutannya Kepala Desa Salo menyampaikan terima kasih kepada dinas PUPR kabupaten kampar yang telah merespon permohonan beliau pada tahun 2023 tersebut,  dan juga beliau meminta kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar bisa menjaga, mempergunakan serta merawat bangunan WC tersebut dengan sebaik mungkin serta beliau juga menambahkan bantuan WC ini juga bertujuan mencegah terjadinya Stunting kepada anak.

A-D

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image