You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Salo

Desa Salo

Kec. Salo, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR, MENUJU DESA SALO MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA

KAPOLSEK BANGKINANG BARAT DAN CAMAT SALO MELAKUKAN SOSIALISASI ALAT DAMKAR DESA SALO

Operator 05 Agustus 2024 Dibaca 70 Kali
KAPOLSEK BANGKINANG BARAT DAN CAMAT SALO MELAKUKAN SOSIALISASI ALAT DAMKAR DESA SALO

Salo, 05/08/2024

Desa salo merupakan salah satu desa dengan titik api terbanyak di kabupaten Kampar tahun 2023 kemarin, untuk mencegah dan mengurangi titik api di wilayah desa Salo harus dilakukan terobosan terobosan untuk tidak terjadi kebakaran diwilayah desa salo.

Dan pada rapat penyusunan RKPDES 2024 Kepala Desa Salo Ihfasni Arham M.Ag menganggarkan untuk  peralatan damkar yang dipergunakan untuk pencegahan dini kebakaran lahan maupun perumahan.

Hari ini senin 05 agustus 2024 bertempat di depan kantor Desa salo dilaksanakan sosialisasi serta monitoring alat peralatan damkar tersebut. Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolsek Bangkinang Barat yang di wakili oleh kanit Propam Aipda Nofindra, Camat salo Tengku Said Hidayat, S.STP.,M.IP, Kepala Desa salo Ihfasni Arham M.Ag, Babinsa Desa Salo, Bhabinkamtibmas desa salo, Ketua MPA Desa Salo Ibrahim serta perangkat desa salo dan masyarakat. 

A.D

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image